1

Kamis, 08 April 2010

DriverMax, Software Update Driver Hardware Otomatis

Cek dan update untuk driver untuk hardware yg terinstall di sistem Windows sangat penting. Jika terdapat lubang keamanan, maka bisa saja disalahgunakan oleh virus untuk menduduki Windows kita. Untuk itu, kita mesti rajin-rajin untuk cari dan download driver hardware terbaru.

Untuk melakukan satu per satu, tentunya kita akan kehabisan waktu, apalagi kalau jumlah hardware yg terpasang di Windows kita baik Windows XP/Windows Vista/Windows 7 dalam jumlah banyak. Belum lagi persoalan tidak tau bagaimana update driver, tidak tau di mana disediakan driver yang tepat untuk hardwarenya. Misalnya saja dulu ketika saya ingin cari update dan download driver printer HP saya. Saya mesti susah payah untuk satu per satu masuk ke situs-situs / website. forum, blog untuk menemukannya. Dari hasil pencarian yang terdapat di situs tsb pula dengan bertele-tele memberikan download driver printer saya tsb. Apalagi ada yang mengharuskan kita membuat account sebelum kita boleh download driver tsb.

Untuk tidak menghabiskan waktu dan tenaga, DriverMax akan membantu kita secara maksimal sehingga kita dapat mengupdate secara berkala, driver hardware yang kita pakai di Windows kita. Cara kerja DriverMax sangat luar biasa, pemakai tidak perlu melakukan apa setelah program ini berjalan. Program pencari update ini tidak memerlukan konfigurasi apapun setelah dijalankan. Memang pemakai akan mengira kalau software ini “hang” karena sekitar 3-5 tidak berjalan, tetapi sebenarnya software ini sedang melakukan checking online mengumpulkan informasi hardware yang cocok dengan tipe hardware tsb. Tapi setelah itu, kita akan diberikan petunjuk selanjutnya mengenai langkah-langkah apa yg mesti kita tindaklanjuti.

DriverMax dapat menginformasikan keadaan driver yang tidak bersertifikasi sehingga kita bisa berjaga-jaga penyalahgunaan sistem Windows, dapat pula membackup driver sebelumnya sehingga ketika terjadi kerusakan atau ketidakcocokan dengan driver baru karena masalah kompatibelitas, kita dapat merestore kembali driver lama. Kita juga akan diinformasikan mengenai situs-situs penyedia driver terkenal di internet dan berbagai macam fasilitas lainnya. Semuanya disediakan oleh DriverMax.

DriverMax dapat digunakan di sistem operasi Windows, baik WindowsXP, Windows Vista maupun Windows 7 untuk versi 32-bit maupun 64-bit.

NB: Untuk sementara banyak keluhan yang dialamatkan ke DriverMax, saya sarankan jika akan dimintai alamat email, lebih baik sediakan alamat email yang secondary. Saya tidak menjamin akan kelancaran program ini, tetapi saya hanya perkenalkan kepada anda.

2 komentar:

Faisol mengatakan...

Thanks Gan atas infonya

vikar mengatakan...

Mksie ats infox....

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails