1

Sabtu, 30 Januari 2010

8 Keunggulan WordPress Sebagai Salah Satu Portal Blog

WordPress adalah salah satu portal blog paling populer di seluruh dunia. Dimana WordPres memiliki keunggulan yang luar biasa dibandingkan para pesaingnya.

Berikut adalah 8 keungulan WordPress yang paling dijagokan:
  1. Berbasis Open Source - WordPress ini berbasis Open Source, sehingga bisa didapatkan secara gratis dan dapat dikembangkan siapa saja.
  2. Kustomisasi - WordPress memiliki keunggulan dalam hal Content Management System (CMS). Hal ini memudahkan pengguna untuk menambahkan dan mengubah isi dari situs maupun blog, sesuai kebutuhan.
  3. Plugin - Dukungan plugin ini sangat bervariasi, dari mulai pemblokir Spam seperti Akismet, pengatur komentar seperti Intense Debate, pembuat pooling seperti Pool Daddy, sampai dengan keamanan, pembuat forum, dan plugin untuk e-commerce.
  4. Themes - WordPress memiliki theme yang sangat banyak, sehingga menyediakan tampilan sesuai dengan yang pengguna butuhkan.
  5. Search Engine - WordPress memiliki struktur dan sistem yang mudah dikenali oeh mesin pencari seperti Google dan Yahoo.
  6. ukungan, Perawatan dan BackUp - WordPress didukung oleh perusahaan besar dengan mengedepankan kemudahan penguna untuk melakukan perawatan dan backup.
  7. Riset dan Pengembangan Berkelanjutan - WordPress melakukan pengembangan terus menerus untuk mencapai kesempurnaan yang dilakukan para developernya.
  8. Dukungan Komunitas - Dengan adanya WordCamp yang merupakan kopi darat berkumpulnya penggiat WordPress dari berbagai belahan dunia, WordPress pun semakin kuat pengembangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails